Sabtu, 12 Maret 2016

Liburan Dengan Tugas Yang Banyak



Sudah lama gue nantikan dan gue tunggu-tunggu, Seminggu ini gue libur sekolah! Eh, bukan libur deh tapi belajar dirumah. Belajar dirumah itu artinya bukan libur trus ngga ada tugas dan kita bebas melakukan sesuatu di hari libur. Belajar dirumah itu artinya tetep belajar tapi tempat belajarnya yang di pindahin jadi dirumah, bukan hanya itu saja seminggu ini gue dikasih tugas banyak banget sampai-sampai gue pusing ngeliat buku. Pelajaran yang harus gue selesaikan adalah indonesia, pkn, inggris, sosiologi dll. Total dari semua tugas gue itu ada 11 mata pelajaran yang harus selesai pada minggu ini dan harus dikumpulin di minggu depan. Mungkin guru-guru gue gatau bagaimana rasanya liburan yang (harusnya) menyenangkan setelah itu semua hancur cuma gara-gara tugas. Ada pepatah yang mengatakan ‘’Tugas yang berat bisa menjadi enteng kalo tidak dikerjakan.’’ Itu bener, tapi masa gue harus melakukan hal itu? Ya enggak. Gue harus berusaha untuk mengerjakan semua itu.

Pada hari pertama, gue semangat banget untuk ngerjain semua tugas. Karena gue pikir, gue harus ngerjain semua tugas gue dalam sehari biar hari-hari berikutnya gue bisa menjalani hari dengan tenang dan tidak ada gangguan apapun.*mengerjakan*. Waktu udah menunjukkan sore hari, mataharipun sudah mulai tidak lagi kelihatan lagi. Gue bergegas merapikan buku-buku yang berserakan di lantai kamar gue. Akhirnya tugas gue kelar walaupun belom semuanya gue kerjain. Huffftt.. gue bosan dengan tugas.

Pada hari kedua, gue diajakin temen-temen gue buat main badminton/bulu tangkis. Kita pake badminton aja ya biar lebih keren, hehehe. Olahraga itu penting untuk kesehatan jadi, jangan males untuk berolahraga! Jam 2 kita semua bertemu dilapangan badminton di sekolah gue. Ada banyak keseruan yang kita lakukan disana, ada yang main sambil ketawa-tawa karena ngeliat orang disebelah mukul kok nya ngga kena kena, ada juga temen gue yang matanya kena pukulan smash dari temen gue. Pokoknya seru deh. Setelah main 2 jam kita biasanya mengadakan rutinitas dulu sebelum pulang kerumah masing-masing. Rutinitasnya, kita biasanya minum es kelapa. Ada salah satu penjual es kelapa yang enak (kata temen-temen gue) okey, kita kesana. Kita pesen es kelapa untuk 6 orang, setelah gue ngerasain es kelapa itu ada yang beda dimulut gue kaya ada yang manis-manis gitu. Setelah gue teliti lebih dalam, ada kandungan susu kental didalamnya. Ternyata es kelapa ditambah susu juga rasanya nikmat.

Hari-hari selanjutnya gue menghabiskan waktu buat bermain game sampai-sampai lupa waktu buat ngelakuin aktifitas lainnya dan bersantai saat sore hari melihat pemandangan langit yang sangat indah. Okey, sekian dulu tulisan gue kali ini dan Terimakasih udah mau baca tulisan gue sampai habis. Ini postingan pertama gue, Kalo mau lihat kisah-kisah curhatan gue kalian bisa baca di minggu depan setiap hari sabtu jam 7 malam. Selamat malam mingguan guys!

“Seberapa Besar Nilai Ulanganmu Tak Akan Menentukan Masa Depanmu” –Deddy Corbuzier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar