Sabtu, 09 April 2016

Belajar Edit Video



Hai ! Kita bertemu lagi di blog gue, Hari-hari ini gue lagi semangat-semangatnya untuk belajar edit video. Ya! Gue pengen jadi pengedit yang handal. Gue juga belajar edit secara otodidak. Mengapa gue ingin belajar edit video? Karena gue iri dengan youtubers indonesia yang ngedit videonya keren banget. Tanpa ada kesalahan satupun didalam videonya.

Nah, setelah gue searching di google ada banyak pilihan yaitu Final Cut Pro, Sony Las Vegas, Adobe Premire Pro, iMovie dll. Kali ini gue pake software Adobe Premiere Pro CS6 untuk membantu gue dalam mengedit video. Dalam pembelajaran gue, gue hanya melihat tutorial-tutorial yang ada di youtube. Salah satunya gue belajar dari video tutorialnya Agung Hapsah. Ini dia videonya:


 


Belajar ngedit itu susah banget banget banget (lebaybangetgua) bagi pemula seperti gue, awal-awalnya gue semangat banget buat bikin project, semakin kesini rasanya susah banget. Tapi, gue tidak akan menyerah demi meraih yang ingin gue capai. Maaf kalo tulisan-tulisan diblog gue masih jelek dan kosakatanya simpel simpel itu semua bakal gue perbaiki.


“Malas berproses? Kau tidak akan menjadi apa-apa”

1 komentar: